Rabu, 07 November 2012

a chance episode 2

"raaa, would you be my girl " tanya sammy saat mereka sampai didepan rumah sammy. rara mendongak kaget mendengar pernyataan sammy. air mata nya mulai keluar dari mata indah ny iru. dia melihat sammy dengan nanar. apa yang harus dia lakukan sekarang , kenapa sammy bisa suka dengan dia. "ra , denger aku kan ?" tanya sammy sambil menyentuh tangan rara untuk membuyarkan lamunannya. rara terbangun dari lamunannya namun pikirannya masih kosong . dia bingung , banyak hal yang harus dipikirkan jika dia menerima sammy. rara melihat sammy lagi. disana dia benar-benar melihat wajah tulus dan cinta untuk nyaa. menarik nafas panjang dia tersenyum lebar ke sammy. sammy mengernyit kebingungan. "bukaan kah kita sudah pacaran ?" tanya balik rara. sekarang sammy justru kebingungan . apa yang gadis ini katakan dia sama sekali tidak mengerti. rara tertawa sambil mengenggam tangan sammy. "tau ga, waktu aku kerumah pertama kali , sebener nya aku mau ngaku kalo aku itu pacar kamu. tapi kamu nya ga inget jadi aku mikir mungkin kalo aku ngedektin kamu lagi dan bikin kamu jatuh cinta lagi sama aku" jelas rara. sammy masih kebingungan beberapa detik hingga akhirnya otak nya bisa menangkap. dia tersenyum lebar jugaa. "yahh, nakal banget kamu ya. kenapa ga langsung ngomong kalo kamu ini pacar aku ? aku kan ga perlu confess gini" "hahaha suka-suka aku doong" kata rere sambil menjulurkan lidah nya dan lari sebelum sammy menangkap nya. mereka berlali-lari seperti anak kecil sampai akhirnya sammy menangkap rara dan rara tidak berhenti tertawa karena sammy menggelitik pinggangnya. "aampun ampunnnn..." rengek rara . sammy pun berhenti melihat rara yang cemberut melihatnya . senyum pun kembali merekah di wajah nya dia menarik tubuh kecil rara kedalam pelukannya. "terima kasih udah jadi matahari aku dan jadi pacar aku lagi " ucap sammy . rara terkejut mendengar penyataan jujur sammy dan mau ga mau air matanya keluar deras. dia menyembunyikan wajah nya di dada sammy . "yahh, kenapa kamu nangis?" ucap sammy khawatir. rara hanya menggelengkan wajah nya namun dia tidak berani menarik diri dari pelukan sammy . "oh god let me give him a happiness!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar